Hijacket Store T1LBA20989040

Hijacket Store T1LBA20989040

hijacket tebal wanita
Hello sobat apakah agan butuh product jaket distro terbaru web blog kami ini.Nah akan kami perkenalkan produk saya ini. product dari toko ini, merupakan product toko toko yang bisa kalian dapatkan barang dropship sangat unggulan

Tentang Hijacket Store HJ-23-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu product jaket keren HJ-23-XL barang dari kota fashion. barang jaket keren ini sangat fashionable. model jaket terbaru 2019 HJ-23-XL ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-23-XL


Model untuk model jaket wanita distro ini cukup bisa anda lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded tentu jaket wanita distro ini bisa jadi pertimbankakak untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkualitas dan jaket wanita murah HJ-23-XL ini menjadi salah satu produk model jaket keren yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket terbaru 2019 dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu anda harga jaket keren termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-23-XL


Harga product HJ-23-XL ini cukup terjangkau dengan kak bahan terpercaya jaket distro terbaru HJ-23-XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga model jaket terbaru 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 175000 ,ini merupakan harga paling baik yang bisa didapatkan dari olshop saat ini karena berbagai unggulan bersainsis dan bro dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkamu yang terbak untuk para pelansob kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. produk jaket keren dari distro HJ-23-XL ini akan membuat bro tampil lebih maksimal karena menggunakan product terbaik unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kak

Hijacket Store | Hijacket Store | jaket muslimah syari | jaket keren | jaket muslimah syari | jaket keren
Bahan : Premium Fleece
Warna : Misty Comb Purple
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket keren | jaket keren | jaket muslimah syari | jaket muslimah syari | jaket keren | Hijacket Store

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-23-XL


sobat butuh product jaket wanita murah saya ini segera lkamikan order produk HJ-23-XL saya dengan anda menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-23-XL / XL / Misty Comb Purple .

Keterangan Hijacket Store HJ-23-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger