Harga Hijacket T1LBA20989353

Harga Hijacket T1LBA20989353

0
Wellcome, hey sis dan bro apakah kak butuh produk hijacket muslimah toko online kita ini.Nah akan aku perkenalkan product saya ini. barang dari toko blog ini, merupakan barang toko blog onlineshop yang bisa sobat dapatkan produk web blog murah

Tentang Harga Hijacket HJ-ELK-BURGUNDY


Nah untuk itu kami perkenalkan satu product hijacket muslimah HJ-ELK-BURGUNDY product dari kota fashion. barang hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-ELK-BURGUNDY ini menggunakan bahan terpercaya sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-ELK-BURGUNDY


Model untuk model Harga Hijacket ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkwalitas tentu hijacket muslimah ini bisa jadi pertimbankamu untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan hijacket muslimah HJ-ELK-BURGUNDY ini menjadi salah satu produk model Harga Hijacket yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu gan harga Harga Hijacket termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-ELK-BURGUNDY


Harga barang HJ-ELK-BURGUNDY ini cukup terjangkau dengan bro bahan terbaru hijacket distro HJ-ELK-BURGUNDY ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga bagus yang bisa dibisakan dari dropship saat ini karena berbagai sangat baik bersainsob dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkakak yang terbak untuk para pelankak kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang Harga Hijacket dari distro HJ-ELK-BURGUNDY ini akan membuat sobat tampil lebih maksimal karena menggunakan barang berkualitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri bro

hijacket muslimah | hijacket muslimah | Harga Hijacket | Harga Hijacket | hijacket distro | model jaket wanita 2019
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

model jaket wanita 2019 | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-ELK-BURGUNDY


kakak cari produk Harga Hijacket kami ini segera lsayakan pesan barang HJ-ELK-BURGUNDY kita dengan gan menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-ELK-BURGUNDY / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon + Abu Tua.

Keterangan Harga Hijacket HJ-ELK-BURGUNDY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan online shop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger