Harga Hijaket T1LBA20989317

Harga Hijaket T1LBA20989317

0
Say helo sis dan bro apakah kamu cari produk hijaket distro onlineshop aku ini.Nah akan kita perkenalkan produk aku ini. product dari toko ini, merupakan produk toko sederhana toko online yang bisa kakak bisakan barang web blog terbaru

Tentang Harga Hijaket HJ-BLV-RED-BURGUNDY


Nah untuk itu saya perkenalkan satu barang model jaket wanita 2019 HJ-BLV-RED-BURGUNDY product dari kota fashion. barang hijaket muslimah ini sangat fashionable. hijaket distro HJ-BLV-RED-BURGUNDY ini menggunakan bahan terbaru sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-BLV-RED-BURGUNDY


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa gan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sempurna tentu hijaket muslimah ini bisa jadi pertimbansis dan bro untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material paling baik dan model jaket wanita 2019 HJ-BLV-RED-BURGUNDY ini menjadi salah satu produk model hijaket muslimah yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis harga hijaket muslimah terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-BLV-RED-BURGUNDY


Harga product HJ-BLV-RED-BURGUNDY ini cukup terjangkau dengan sob bahan paling baik hijaket muslimah HJ-BLV-RED-BURGUNDY ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijaket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 250000 ,ini merupakan harga branded unggulan yang bisa didapatkan dari toko saat ini karena berbagai terpercaya bersainshoper dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelansob aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product hijaket muslimah dari distro HJ-BLV-RED-BURGUNDY ini akan membuat kalian tampil lebih maksimal karena menggunakan barang berkwalitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri agan

hijaket muslimah | hijaket muslimah | hijaket muslimah | Harga Hijaket | hijaket muslimah | hijaket distro
Bahan : Micro Quilting Parachute
Warna : Maroon
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 550
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro | hijaket muslimah | Harga Hijaket | hijaket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-BLV-RED-BURGUNDY


anda mencari produk hijaket muslimah saya ini segera lkamikan beli product HJ-BLV-RED-BURGUNDY saya dengan sis menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-BLV-RED-BURGUNDY / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon.

Keterangan Harga Hijaket HJ-BLV-RED-BURGUNDY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger