Jaket Hijabers T1LBA20989079

Jaket Hijabers T1LBA20989079

hijacket
Selamat datang, hei sobat apakah bro butuh produk jaket panjang wanita web blog kita ini.Nah akan aku perkenalkan product aku ini. product dari marketplace ini, merupakan barang olshop olshop yang bisa kalian dapatkan produk toko berkwalitas

Tentang Jaket Hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk jaket hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL product dari kota fashion. barang jaket panjang wanita ini sangat fashionable. jaket hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL ini menggunakan bahan branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL


Model untuk model jaket panjang wanita ini cukup bisa bro lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik tentu hijaket hijabers ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style shoper agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkualitas dan jaket paling keren HJ-BX-MAGNUM-XXL ini menjadi salah satu produk model jaket hijabers wanita yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket hijabers wanita dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kamu harga jaket hijabers wanita bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL


Harga product HJ-BX-MAGNUM-XXL ini cukup terjangkau dengan sob bahan terbaik unggulan hijaket hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket syari wanita ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga branded terbaik yang bisa didapatkan dari toko sederhana saat ini karena berbagai murah bersainanda dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkawan yang terbak untuk para pelankakak kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk hijaket hijabers dari distro HJ-BX-MAGNUM-XXL ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena pakai product branded terbaik sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

jaket hijabers | jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket model baru | jaket paling keren | Jaket Hijabers
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat Muda + Hitam
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Sporty
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Jaket Hijabers | jaket panjang wanita | jaket hijabers wanita | jaket paling keren | jaket model baru | jaket hijabers

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL


kamu mencari barang jaket panjang wanita kami ini segera lkamikan order produk HJ-BX-MAGNUM-XXL saya dengan kamu menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-BX-MAGNUM-XXL / XXL / Coklat Muda + Hitam.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-BX-MAGNUM-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger