Harga Hijaket T1LBA20989428

Harga Hijaket T1LBA20989428

0
Hello bro apakah sobat butuh produk Harga Hijaket onlineshop kami ini.Nah akan aku perkenalkan produk kami ini. product dari toko sederhana ini, merupakan product marketplace toko yang bisa sis dapatkan barang toko online branded unggulan

Tentang Harga Hijaket HJ-QNB-MAROON -XL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk hijaket distro HJ-QNB-MAROON -XL product dari kota fashion. produk hijaket distro ini sangat fashionable. hijaket muslimah HJ-QNB-MAROON -XL ini menggunakan bahan bagus sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-QNB-MAROON -XL


Model untuk model model jaket wanita 2019 ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded tentu model jaket wanita 2019 ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style bro agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat unggulan dan model jaket wanita 2019 HJ-QNB-MAROON -XL ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket muslimah dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu bro harga hijaket muslimah termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-QNB-MAROON -XL


Harga product HJ-QNB-MAROON -XL ini cukup terjangkau dengan kakak bahan sempurna hijaket muslimah HJ-QNB-MAROON -XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga model jaket wanita 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 275000 ,ini merupakan harga bagus yang bisa dibisakan dari toko sederhana saat ini karena berbagai terbaik unggulan bersainkalian dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunkalian yang terbak untuk para pelanagan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product model jaket wanita 2019 dari distro HJ-QNB-MAROON -XL ini akan membuat anda tampil lebih maksimal karena memakai produk paling baik sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri anda

Harga Hijaket | Harga Hijaket | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | Harga Hijaket | Harga Hijaket
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Maroon + Abu Tua
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada Kain Depso
Kantong : Ada

Harga Hijaket | Harga Hijaket | hijaket distro | Harga Hijaket | model jaket wanita 2019 | Harga Hijaket

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-QNB-MAROON -XL


anda butuh product model jaket wanita 2019 saya ini segera lakukan pesan product HJ-QNB-MAROON -XL aku dengan kakak menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QNB-MAROON -XL / XL / Maroon + Abu Tua.

Keterangan Harga Hijaket HJ-QNB-MAROON -XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger