Hijacket Store T1LBA20989431

Hijacket Store T1LBA20989431

0
Hello anda apakah bro mencari produk jaket muslimah syari onlineshop aku ini.Nah akan aku perkenalkan produk kami ini. product dari onlineshop ini, merupakan produk toko blog marketplace yang bisa sis dapatkan product olshop sangat branded

Tentang Hijacket Store HJ-QNB-CREAM -XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk jaket untuk wanita HJ-QNB-CREAM -XXL product dari kota fashion. barang jaket keren ini sangat fashionable. jaket panjang wanita HJ-QNB-CREAM -XXL ini menggunakan bahan sangat baik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-QNB-CREAM -XXL


Model untuk model jaket panjang wanita ini cukup bisa sob lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkwalitas tentu jaket untuk wanita ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded unggulan dan jaket untuk wanita HJ-QNB-CREAM -XXL ini menjadi salah satu produk model model jaket terbaru 2019 yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket keren dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kalian harga jaket untuk wanita termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-QNB-CREAM -XXL


Harga produk HJ-QNB-CREAM -XXL ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan unggulan jaket untuk wanita HJ-QNB-CREAM -XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga model jaket terbaru 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 285000 ,ini merupakan harga terpercaya yang bisa didapatkan dari toko saat ini karena berbagai murah bersainagan dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelankamu kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product model jaket terbaru 2019 dari distro HJ-QNB-CREAM -XXL ini akan membuat kawan tampil lebih maksimal karena menggunakan product terbaru sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri agan

jaket distro terbaru | jaket distro terbaru | jaket muslimah syari | jaket keren | jaket untuk wanita | Hijacket Store
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Krim / Kuning Gading + Coklat
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada Kain Depso
Kantong : Ada

Hijacket Store | jaket muslimah syari | Hijacket Store | jaket untuk wanita | jaket keren | jaket distro terbaru

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-QNB-CREAM -XXL


agan butuh produk jaket keren aku ini segera lkitakan order product HJ-QNB-CREAM -XXL saya dengan shoper menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QNB-CREAM -XXL / XXL / Krim / Kuning Gading + Coklat.

Keterangan Hijacket Store HJ-QNB-CREAM -XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger