Hijacket Store T1LBA20989430

Hijacket Store T1LBA20989430

0
Hai sob apakah kamu butuh produk jaket wanita distro marketplace aku ini.Nah akan kita perkenalkan produk kita ini. product dari toko blog ini, merupakan product toko sederhana toko online yang bisa kalian dapatkan produk toko sederhana berkwalitas

Tentang Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk jaket keren HJ-QNB-BLACK-XXL produk dari kota fashion. barang jaket distro terbaru ini sangat fashionable. Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL ini menggunakan bahan paling baik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL


Model untuk model jaket untuk wanita ini cukup bisa gan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded unggulan tentu jaket wanita murah ini bisa jadi pertimbansobat untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan jaket muslimah syari HJ-QNB-BLACK-XXL ini menjadi salah satu produk model jaket wanita distro yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket wanita murah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu gan harga jaket muslimah syari rendah rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL


Harga product HJ-QNB-BLACK-XXL ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan terbaik unggulan jaket keren HJ-QNB-BLACK-XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket wanita distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 285000 ,ini merupakan harga sangat branded yang bisa dibisakan dari web blog saat ini karena berbagai branded unggulan bersainkakak dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelankamu aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product jaket muslimah syari dari distro HJ-QNB-BLACK-XXL ini akan membuat sob tampil lebih maksimal karena memakai produk terbaik unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri agan

Hijacket Store | Hijacket Store | jaket untuk wanita | jaket keren | jaket untuk wanita | Hijacket Store
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada Kain Depso
Kantong : Ada

Hijacket Store | model jaket terbaru 2019 | jaket keren | jaket untuk wanita | jaket keren | Hijacket Store

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL


sis cari produk jaket distro terbaru aku ini segera lsayakan membeli barang HJ-QNB-BLACK-XXL saya dengan agan menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QNB-BLACK-XXL / XXL / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Hijacket Store HJ-QNB-BLACK-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger