Jaket Hijabers T1LBA20989325

Jaket Hijabers T1LBA20989325

0
Wellcome, hey kawan apakah gan cari produk jaket hijabers onlineshop saya ini.Nah akan saya perkenalkan product saya ini. product dari dropship ini, merupakan produk marketplace toko yang bisa anda bisakan barang onlineshop branded terbaik

Tentang Jaket Hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu barang jaket hijabers wanita HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL product dari kota fashion. produk jaket panjang wanita ini sangat fashionable. hijaket hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL ini menggunakan bahan terbaik unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL


Model untuk model jaket hijabers wanita ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat baik tentu hijaket hijabers ini bisa jadi pertimbankak untuk melengkapi style sob agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terpercaya dan jaket perempuan jaman sekarang HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL ini menjadi salah satu produk model hijaket hijabers yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket hijabers dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga hijaket hijabers termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL


Harga barang HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL ini cukup terjangkau dengan anda bahan terbaru jaket panjang wanita HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket paling keren ini hanya dijual dengan harga Rp. 260000 ,ini merupakan harga paling baik yang bisa dibisakan dari online shop saat ini karena berbagai sangat unggulan bersainkak dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunkak yang terbak untuk para pelanbro aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijaket hijabers dari distro HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL ini akan membuat sob tampil lebih maksimal karena menggunakan produk branded sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri bro

jaket wanita | jaket wanita | jaket panjang wanita | jaket paling keren | jaket hijabers | jaket paling keren
Bahan : Micro Quilting Parachute
Warna : Cokelat
Ukuran : XL
BERAT : 550
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket paling keren | jaket syari wanita | hijaket hijabers | jaket hijabers | jaket paling keren | jaket wanita

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL


kalian butuh barang jaket panjang wanita aku ini segera lkamikan membeli produk HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL kita dengan kakak menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL / XL / Cokelat.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-BLV-SCARLETT-BROWN-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan onlineshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger