Jaket Hijabers T1LBA20989287

Jaket Hijabers T1LBA20989287

hijacket panjang wanita
Hai bro apakah sis cari product hijaket hijabers marketplace saya ini.Nah akan aku perkenalkan produk saya ini. product dari toko ini, merupakan product onlineshop web blog yang bisa agan bisakan product onlineshop terbaik

Tentang Jaket Hijabers HJ-HYR-ALPINE


Nah untuk itu kita perkenalkan satu product jaket hijabers HJ-HYR-ALPINE barang dari kota fashion. produk hijaket hijabers ini sangat fashionable. jaket syari wanita HJ-HYR-ALPINE ini menggunakan bahan branded terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-HYR-ALPINE


Model untuk model jaket panjang wanita ini cukup bisa agan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi paling baik tentu jaket perempuan jaman sekarang ini bisa jadi pertimbankamu untuk melengkapi style shoper agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat baik dan jaket perempuan jaman sekarang HJ-HYR-ALPINE ini menjadi salah satu produk model jaket syari wanita yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket panjang wanita dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis dan bro harga jaket hijabers rendah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-HYR-ALPINE


Harga product HJ-HYR-ALPINE ini cukup terjangkau dengan kamu bahan terbaik unggulan hijaket hijabers HJ-HYR-ALPINE ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga hijaket hijabers ini hanya dijual dengan harga Rp. 195000 ,ini merupakan harga berkualitas yang bisa dibisakan dari toko online saat ini karena berbagai branded unggulan bersainshoper dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunkakak yang terbak untuk para pelankamu kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. product hijaket hijabers dari distro HJ-HYR-ALPINE ini akan membuat anda tampil lebih maksimal karena pakai produk sempurna sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kakak

jaket syari wanita | jaket syari wanita | jaket hijabers wanita | jaket wanita | jaket hijabers | jaket hijabers
Bahan : Premium Fleece
Warna : Abu Tua + Dark Green
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket paling keren | jaket hijabers | jaket wanita | jaket syari wanita

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-HYR-ALPINE


agan mencari product hijaket hijabers aku ini segera lakukan beli product HJ-HYR-ALPINE kita dengan kalian menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-HYR-ALPINE / ALL SIZE M FIT TO L / Abu Tua + Dark Green.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-HYR-ALPINE


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger