Jaket Hijabers T1LBA20989281

Jaket Hijabers T1LBA20989281

hijacket musim dingin wanita
Selamat datang, Hallo bro apakah kalian butuh produk jaket hijabers wanita web blog kita ini.Nah akan saya perkenalkan produk kami ini. produk dari olshop ini, merupakan barang toko onlineshop yang bisa sobat dapatkan produk toko sederhana branded

Tentang Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL


Nah untuk itu kami perkenalkan satu product jaket syari wanita HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL produk dari kota fashion. product jaket syari wanita ini sangat fashionable. hijaket hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL ini menggunakan bahan sangat baik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL


Model untuk model jaket panjang wanita ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded unggulan tentu jaket hijabers ini bisa jadi pertimbanagan untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat branded dan jaket paling keren HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL ini menjadi salah satu produk model hijaket hijabers yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Jaket Hijabers dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kak harga jaket panjang wanita terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL


Harga barang HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL ini cukup terjangkau dengan sob bahan branded Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga jaket paling keren ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga branded unggulan yang bisa dibisakan dari toko online saat ini karena berbagai terbaik unggulan bersainsis dan bro dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunsis yang terbak untuk para pelananda aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang Jaket Hijabers dari distro HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai product murah sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kakak

hijaket hijabers | hijaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket wanita | jaket syari wanita | jaket syari wanita
Bahan : Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket syari wanita | jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket syari wanita | jaket wanita | hijaket hijabers

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL


shoper cari produk hijaket hijabers aku ini segera lkitakan membeli produk HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL kami dengan sis menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL / XL / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger