Jaket Hijabers T1LBA20989275

Jaket Hijabers T1LBA20989275

hijacket wanita
Selamat datang, hey shoper apakah kalian cari produk Jaket Hijabers web blog aku ini.Nah akan saya perkenalkan produk aku ini. product dari toko blog ini, merupakan barang olshop toko online yang bisa shoper dapatkan product web blog sangat unggulan

Tentang Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK


Nah untuk itu aku perkenalkan satu product Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK barang dari kota fashion. produk jaket panjang wanita ini sangat fashionable. jaket paling keren HJ-ELN-RAVEN-BLACK ini menggunakan bahan branded terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK


Model untuk model jaket hijabers wanita ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkualitas tentu jaket panjang wanita ini bisa jadi pertimbankamu untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material unggulan dan hijaket hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK ini menjadi salah satu produk model jaket panjang wanita yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket hijabers dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu shoper harga jaket paling keren bersaing rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK


Harga produk HJ-ELN-RAVEN-BLACK ini cukup terjangkau dengan kamu bahan terbaik jaket hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket panjang wanita ini hanya dijual dengan harga Rp. 200000 ,ini merupakan harga murah yang bisa didapatkan dari toko online saat ini karena berbagai sangat baik bersainsis dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunkamu yang terbak untuk para pelankamu kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. produk jaket syari wanita dari distro HJ-ELN-RAVEN-BLACK ini akan membuat gan tampil lebih maksimal karena memakai produk unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri shoper

jaket model baru | jaket model baru | jaket model baru | jaket hijabers | hijaket hijabers | hijaket hijabers
Bahan : Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket hijabers | Jaket Hijabers | jaket syari wanita | hijaket hijabers | jaket hijabers | jaket model baru

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK


sis mencari product jaket hijabers saya ini segera lkamikan beli product HJ-ELN-RAVEN-BLACK saya dengan shoper menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-ELN-RAVEN-BLACK / ALL SIZE M FIT TO L / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-ELN-RAVEN-BLACK


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger