Jaket Hijabers T1LBA20989235

Jaket Hijabers T1LBA20989235

jaket muslimah panjang
Wellcome, hei shoper apakah bro cari product Jaket Hijabers marketplace saya ini.Nah akan kami perkenalkan product kami ini. product dari web blog ini, merupakan barang online shop toko yang bisa agan bisakan barang toko berkwalitas

Tentang Jaket Hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang jaket hijabers wanita HJ-YK-MARIGOLD-XL product dari kota fashion. produk jaket model baru ini sangat fashionable. jaket syari wanita HJ-YK-MARIGOLD-XL ini menggunakan bahan berkwalitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL


Model untuk model jaket panjang wanita ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi unggulan tentu hijaket hijabers ini bisa jadi pertimbansis dan bro untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded unggulan dan jaket hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL ini menjadi salah satu produk model jaket model baru yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket model baru dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu bro harga jaket paling keren bersaing rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL


Harga product HJ-YK-MARIGOLD-XL ini cukup terjangkau dengan kakak bahan terbaik jaket hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga jaket syari wanita ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga sempurna yang bisa didapatkan dari toko blog saat ini karena berbagai baik sekali bersainkamu dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelananda saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product hijaket hijabers dari distro HJ-YK-MARIGOLD-XL ini akan membuat bro tampil lebih maksimal karena menggunakan produk terbaru sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

jaket model baru | jaket model baru | jaket paling keren | jaket panjang wanita | jaket hijabers | Jaket Hijabers
Bahan : Premium Fleece
Warna : Gold + Hitam
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Japan
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Jaket Hijabers | jaket wanita | jaket syari wanita | jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket model baru

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL


kakak butuh produk hijaket hijabers saya ini segera lkitakan pemesanan barang HJ-YK-MARIGOLD-XL aku dengan agan menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-YK-MARIGOLD-XL / XL / Gold + Hitam.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-YK-MARIGOLD-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger