Jaket Hijabers T1LBA20989211

Jaket Hijabers T1LBA20989211

hijacket
Hello gan apakah sob mencari produk jaket hijabers web blog saya ini.Nah akan kita perkenalkan barang kita ini. product dari marketplace ini, merupakan produk web blog toko sederhana yang bisa kamu dapatkan produk toko blog murah

Tentang Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED


Nah untuk itu kami perkenalkan satu barang jaket paling keren HJ-VD-SPARROW-RED produk dari kota fashion. product jaket hijabers ini sangat fashionable. jaket hijabers wanita HJ-VD-SPARROW-RED ini menggunakan bahan berkwalitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED


Model untuk model jaket hijabers ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded terbaik tentu jaket panjang wanita ini bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi style shoper agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material baik sekali dan jaket paling keren HJ-VD-SPARROW-RED ini menjadi salah satu produk model hijaket hijabers yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Jaket Hijabers dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kamu harga jaket syari wanita bersaing rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED


Harga produk HJ-VD-SPARROW-RED ini cukup terjangkau dengan sobat bahan terbaik Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga jaket paling keren ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga branded yang bisa didapatkan dari olshop saat ini karena berbagai sangat baik bersainbro dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelansis dan bro kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijaket hijabers dari distro HJ-VD-SPARROW-RED ini akan membuat kakak tampil lebih maksimal karena menggunakan produk baik sekali sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri agan

jaket paling keren | jaket paling keren | Jaket Hijabers | jaket hijabers wanita | jaket wanita | jaket hijabers
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Kuning
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket hijabers | jaket panjang wanita | jaket paling keren | jaket wanita | jaket hijabers wanita | jaket paling keren

Cara Pemesanan Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED


kawan butuh product jaket hijabers kami ini segera lkitakan beli product HJ-VD-SPARROW-RED kita dengan bro menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-VD-SPARROW-RED / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon + Kuning.

Keterangan Jaket Hijabers HJ-VD-SPARROW-RED


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan onlineshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger