Jaket Distro Bandung T1LBA20989305

Jaket Distro Bandung T1LBA20989305

0
Helo sobat apakah shoper cari produk jaket distro bandung web blog aku ini.Nah akan saya perkenalkan produk kita ini. product dari dropship ini, merupakan product online shop dropship yang bisa gan bisakan barang olshop unggulan

Tentang Jaket Distro Bandung HJ-SHQ-MAROON


Nah untuk itu saya perkenalkan satu barang jaket bandung sweater wanita keren HJ-SHQ-MAROON barang dari kota fashion. product jaket bandung sweater wanita keren ini sangat fashionable. jaket distro bandung HJ-SHQ-MAROON ini menggunakan bahan berkualitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Jaket Distro Bandung HJ-SHQ-MAROON


Model untuk model jaket bandung sweater wanita keren ini cukup bisa agan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded unggulan tentu jaket distro bandung ini bisa jadi pertimbankawan untuk melengkapi style sis dan bro agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkwalitas dan jaket keren HJ-SHQ-MAROON ini menjadi salah satu produk model jaket bandung panjang wanita yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket distro bandung dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis dan bro harga jaket bandung sweater wanita keren bersaing rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Jaket Distro Bandung HJ-SHQ-MAROON


Harga barang HJ-SHQ-MAROON ini cukup terjangkau dengan agan bahan terbaik jaket distro bandung HJ-SHQ-MAROON ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket distro bandung ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga sangat branded yang bisa didapatkan dari toko blog saat ini karena berbagai sempurna bersainkakak dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunsobat yang terbak untuk para pelanbro kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product jaket distro bandung dari distro HJ-SHQ-MAROON ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai product berkwalitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sob

jaket distro bandung | jaket distro bandung | jaket distro bandung | jaket keren | jaket distro bandung | jaket trendy
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Hitam Printing
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 650
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket trendy | jaket distro bandung | jaket distro bandung | jaket distro bandung | jaket keren | jaket distro bandung

Cara Pemesanan Jaket Distro Bandung HJ-SHQ-MAROON


kawan butuh produk jaket distro bandung saya ini segera lkamikan membeli produk HJ-SHQ-MAROON kami dengan anda menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-SHQ-MAROON / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon + Hitam Printing.

Keterangan Jaket Distro Bandung HJ-SHQ-MAROON


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger