Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989401

Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989401

0
Helo kalian apakah sob mencari barang jaket terbaru casual web blog kita ini.Nah akan saya perkenalkan barang kita ini. product dari web blog ini, merupakan produk toko sederhana toko blog yang bisa kawan dapatkan product toko murah

Tentang Hoodie Jaket Wanita HJ-AUR-JET-BLACK-XXL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu product jaket hoodie keren HJ-AUR-JET-BLACK-XXL product dari kota fashion. product jaket hoodie keren ini sangat fashionable. jaket hoodie bandung HJ-AUR-JET-BLACK-XXL ini menggunakan bahan murah sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Jaket Wanita HJ-AUR-JET-BLACK-XXL


Model untuk model jaket hoodie keren ini cukup bisa sis lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terpercaya tentu jaket terbaru casual ini bisa jadi pertimbansobat untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material bagus dan jaket hoodie murah HJ-AUR-JET-BLACK-XXL ini menjadi salah satu produk model jaket hoodie murah yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket terbaru casual dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu shoper harga jaket hoodie keren rendah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Jaket Wanita HJ-AUR-JET-BLACK-XXL


Harga product HJ-AUR-JET-BLACK-XXL ini cukup terjangkau dengan bro bahan branded terbaik jaket hoodie murah HJ-AUR-JET-BLACK-XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket hoodie bandung ini hanya dijual dengan harga Rp. 235000 ,ini merupakan harga sangat branded yang bisa didapatkan dari toko saat ini karena berbagai terpercaya bersainkalian dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkamu yang terbak untuk para pelankamu kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product Hoodie Jaket Wanita dari distro HJ-AUR-JET-BLACK-XXL ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena memakai produk baik sekali sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri agan

Jaket Hoodie | Jaket Hoodie | jaket terbaru casual | jaket hoodie keren | Jaket Hoodie | jaket terbaru casual
Bahan : Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : XXL
BERAT : 900
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Modis
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket terbaru casual | jaket hoodie keren | jaket hoodie trendi | Jaket Hoodie | jaket hoodie keren | Jaket Hoodie

Cara Pemesanan Hoodie Jaket Wanita HJ-AUR-JET-BLACK-XXL


shoper butuh produk jaket hoodie keren saya ini segera lkitakan order barang HJ-AUR-JET-BLACK-XXL kita dengan kamu menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AUR-JET-BLACK-XXL / XXL / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Hoodie Jaket Wanita HJ-AUR-JET-BLACK-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger