Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989347

Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989347

0
Wellcome, hey kamu apakah kawan cari produk Hoodie Jaket Wanita onlineshop saya ini.Nah akan kami perkenalkan barang kita ini. product dari dropship ini, merupakan product marketplace marketplace yang bisa kamu dapatkan product marketplace baik sekali

Tentang Hoodie Jaket Wanita HJ-IXR-CRIMSON-XXL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu barang jaket terbaru casual HJ-IXR-CRIMSON-XXL barang dari kota fashion. produk jaket hoodie keren ini sangat fashionable. jaket hoodie keren HJ-IXR-CRIMSON-XXL ini menggunakan bahan unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Jaket Wanita HJ-IXR-CRIMSON-XXL


Model untuk model jaket hoodie keren ini cukup bisa kakak lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded terbaik tentu jaket hoodie keren ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terbaik dan jaket hoodie murah HJ-IXR-CRIMSON-XXL ini menjadi salah satu produk model jaket terbaru casual yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket hoodie murah dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis dan bro harga jaket terbaru casual termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Jaket Wanita HJ-IXR-CRIMSON-XXL


Harga product HJ-IXR-CRIMSON-XXL ini cukup terjangkau dengan shoper bahan terpercaya jaket hoodie bandung HJ-IXR-CRIMSON-XXL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga Hoodie Jaket Wanita ini hanya dijual dengan harga Rp. 265000 ,ini merupakan harga branded terbaik yang bisa dibisakan dari onlineshop saat ini karena berbagai bagus bersainagan dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunkawan yang terbak untuk para pelanshoper saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang jaket hoodie keren dari distro HJ-IXR-CRIMSON-XXL ini akan membuat agan tampil lebih maksimal karena menggunakan produk branded sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri agan

Hoodie Jaket Wanita | Hoodie Jaket Wanita | jaket hoodie | jaket hoodie keren | jaket hoodie murah | jaket hoodie keren
Bahan : 100% POLYFIBER IMPORTED
Warna : Merah
Ukuran : XXL
BERAT : 650
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Adventure
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

jaket hoodie keren | jaket hoodie | jaket hoodie murah | jaket hoodie murah | jaket hoodie keren | Hoodie Jaket Wanita

Cara Pemesanan Hoodie Jaket Wanita HJ-IXR-CRIMSON-XXL


sob butuh produk jaket hoodie keren aku ini segera lkitakan order product HJ-IXR-CRIMSON-XXL saya dengan agan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-IXR-CRIMSON-XXL / XXL / Merah.

Keterangan Hoodie Jaket Wanita HJ-IXR-CRIMSON-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger