Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989298

Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989298

hijacket muslimah
Wellcome shoper apakah sis butuh barang jaket hoodie murah online shop aku ini.Nah akan aku perkenalkan product kita ini. product dari online shop ini, merupakan product online shop toko online yang bisa kamu bisakan produk online shop paling baik

Tentang Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang Jaket Hoodie HJ-NR-YELLOW barang dari kota fashion. product jaket hoodie keren ini sangat fashionable. Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW ini menggunakan bahan bagus sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW


Model untuk model jaket hoodie terbaru ini cukup bisa gan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat branded tentu jaket hoodie keren ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style kamu agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat unggulan dan jaket hoodie murah HJ-NR-YELLOW ini menjadi salah satu produk model jaket hoodie murah yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Hoodie Jaket Wanita dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kawan harga Hoodie Jaket Wanita terjangkau rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW


Harga produk HJ-NR-YELLOW ini cukup terjangkau dengan bro bahan branded jaket hoodie keren HJ-NR-YELLOW ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket hoodie trendi ini hanya dijual dengan harga Rp. 200000 ,ini merupakan harga terpercaya yang bisa dibisakan dari toko online saat ini karena berbagai berkwalitas bersainanda dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelansis dan bro aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. product jaket terbaru casual dari distro HJ-NR-YELLOW ini akan membuat kak tampil lebih maksimal karena memakai barang branded sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri gan

jaket hoodie murah | jaket hoodie murah | Jaket Hoodie | jaket hoodie | Hoodie Jaket Wanita | jaket hoodie keren
Bahan : Premium Fleece
Warna : Kuning + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Sporty
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket hoodie keren | Jaket Hoodie | jaket terbaru casual | Hoodie Jaket Wanita | jaket hoodie | jaket hoodie murah

Cara Pemesanan Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW


kakak mencari barang jaket hoodie keren saya ini segera lsayakan pesan barang HJ-NR-YELLOW saya dengan gan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-NR-YELLOW / ALL SIZE M FIT TO L / Kuning + Abu Tua.

Keterangan Hoodie Jaket Wanita HJ-NR-YELLOW


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan online shop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger