Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989154

Hoodie Jaket Wanita T1LBA20989154

hijacket murah
Hello sob apakah kamu mencari barang jaket hoodie keren toko online saya ini.Nah akan kami perkenalkan barang kami ini. barang dari marketplace ini, merupakan product online shop olshop yang bisa anda dapatkan barang olshop berkwalitas

Tentang Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang jaket terbaru casual HJ-QD-RAVEN-GREY barang dari kota fashion. product Hoodie Jaket Wanita ini sangat fashionable. jaket hoodie trendi HJ-QD-RAVEN-GREY ini menggunakan bahan branded terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY


Model untuk model Hoodie Jaket Wanita ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat baik tentu Jaket Hoodie ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style sis dan bro agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material unggulan dan Jaket Hoodie HJ-QD-RAVEN-GREY ini menjadi salah satu produk model Hoodie Jaket Wanita yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket terbaru casual dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu bro harga Hoodie Jaket Wanita termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY


Harga produk HJ-QD-RAVEN-GREY ini cukup terjangkau dengan gan bahan terbaik Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga jaket hoodie murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga paling baik yang bisa dibisakan dari toko saat ini karena berbagai baik sekali bersaingan dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelanagan kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk jaket hoodie trendi dari distro HJ-QD-RAVEN-GREY ini akan membuat sis dan bro tampil lebih maksimal karena menggunakan barang sangat unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri gan

jaket hoodie keren | jaket hoodie keren | jaket hoodie keren | jaket hoodie keren | jaket hoodie trendi | jaket hoodie
Bahan : Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 600
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Sporty
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket hoodie | Jaket Hoodie | jaket terbaru casual | jaket hoodie trendi | jaket hoodie keren | jaket hoodie keren

Cara Pemesanan Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY


sis butuh product jaket terbaru casual kita ini segera lkamikan order produk HJ-QD-RAVEN-GREY kita dengan kawan menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QD-RAVEN-GREY / ALL SIZE M FIT TO L / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Hoodie Jaket Wanita HJ-QD-RAVEN-GREY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger