Hijacket Store T1LBA20989199

Hijacket Store T1LBA20989199

jaket panjang wanita
Wellcome, hey gan apakah sob butuh produk jaket wanita distro toko blog kami ini.Nah akan aku perkenalkan product kita ini. barang dari online shop ini, merupakan barang toko sederhana toko yang bisa gan bisakan produk olshop sempurna

Tentang Hijacket Store HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu product jaket untuk wanita HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL produk dari kota fashion. product jaket distro terbaru ini sangat fashionable. jaket muslimah syari HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL ini menggunakan bahan terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL


Model untuk model jaket untuk wanita ini cukup bisa anda lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi unggulan tentu jaket distro terbaru ini bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi style kamu agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkwalitas dan jaket keren HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL ini menjadi salah satu produk model Hijacket Store yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket wanita distro dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kamu harga jaket distro terbaru bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL


Harga barang HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL ini cukup terjangkau dengan anda bahan branded jaket muslimah syari HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga jaket wanita murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga unggulan yang bisa didapatkan dari dropship saat ini karena berbagai terbaik bersainsis dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelangan aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang model jaket terbaru 2019 dari distro HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL ini akan membuat kakak tampil lebih maksimal karena menggunakan produk berkwalitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sobat

jaket untuk wanita | jaket untuk wanita | jaket keren | Hijacket Store | Hijacket Store | jaket keren
Bahan : Premium Fleece
Warna : Hitam
Ukuran : XXL
BERAT : 800
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket keren | jaket muslimah syari | jaket untuk wanita | Hijacket Store | Hijacket Store | jaket untuk wanita

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL


sis cari produk jaket wanita distro aku ini segera lakukan pemesanan product HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL kita dengan bro menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL / XXL / Hitam.

Keterangan Hijacket Store HJ-UB-RAVEN-BLACK-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger