Hijacket Store T1LBA20989167

Hijacket Store T1LBA20989167

jaket wanita distro
Helo kamu apakah kamu mencari produk model jaket terbaru 2019 online shop kami ini.Nah akan aku perkenalkan produk saya ini. produk dari marketplace ini, merupakan barang toko toko yang bisa agan dapatkan produk toko blog murah

Tentang Hijacket Store HJ-TW-CHARCOAL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu produk jaket muslimah syari HJ-TW-CHARCOAL barang dari kota fashion. barang jaket keren ini sangat fashionable. jaket muslimah syari HJ-TW-CHARCOAL ini menggunakan bahan terbaik unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-TW-CHARCOAL


Model untuk model jaket wanita distro ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat branded tentu model jaket terbaru 2019 ini bisa jadi pertimbanbro untuk melengkapi style shoper agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded unggulan dan jaket panjang wanita HJ-TW-CHARCOAL ini menjadi salah satu produk model jaket wanita distro yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket untuk wanita dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kawan harga jaket distro terbaru terjangkau rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-TW-CHARCOAL


Harga barang HJ-TW-CHARCOAL ini cukup terjangkau dengan sobat bahan terpercaya jaket wanita distro HJ-TW-CHARCOAL ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga jaket wanita distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 185000 ,ini merupakan harga paling baik yang bisa didapatkan dari marketplace saat ini karena berbagai unggulan bersainkamu dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelananda kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product jaket untuk wanita dari distro HJ-TW-CHARCOAL ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai product paling baik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu

jaket keren | jaket keren | model jaket terbaru 2019 | model jaket terbaru 2019 | jaket keren | jaket wanita distro
Bahan : Premium Two Tone
Warna : Hitam
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 600
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Playful
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

jaket wanita distro | jaket panjang wanita | jaket untuk wanita | jaket keren | model jaket terbaru 2019 | jaket keren

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-TW-CHARCOAL


bro butuh barang model jaket terbaru 2019 aku ini segera lkitakan pesan produk HJ-TW-CHARCOAL kami dengan kawan menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-TW-CHARCOAL / ALL SIZE M FIT TO L / Hitam.

Keterangan Hijacket Store HJ-TW-CHARCOAL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger