Hijacket Store T1LBA20989133

Hijacket Store T1LBA20989133

hijacket distro
Say Hello sob apakah sobat butuh barang jaket wanita distro toko kita ini.Nah akan kita perkenalkan produk kami ini. product dari dropship ini, merupakan produk olshop toko blog yang bisa sob dapatkan product toko sederhana terbaik

Tentang Hijacket Store HJ-MT-IMPERIAL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk jaket muslimah syari HJ-MT-IMPERIAL produk dari kota fashion. produk model jaket terbaru 2019 ini sangat fashionable. model jaket terbaru 2019 HJ-MT-IMPERIAL ini menggunakan bahan branded terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Hijacket Store HJ-MT-IMPERIAL


Model untuk model jaket muslimah syari ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi murah tentu jaket untuk wanita ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style kalian agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terbaik unggulan dan jaket keren HJ-MT-IMPERIAL ini menjadi salah satu produk model jaket muslimah syari yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket wanita murah dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kamu harga model jaket terbaru 2019 terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Hijacket Store HJ-MT-IMPERIAL


Harga product HJ-MT-IMPERIAL ini cukup terjangkau dengan sobat bahan terpercaya jaket wanita murah HJ-MT-IMPERIAL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga model jaket terbaru 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 240000 ,ini merupakan harga terbaru yang bisa didapatkan dari dropship saat ini karena berbagai terbaik bersainkamu dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunkak yang terbak untuk para pelangan kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk jaket muslimah syari dari distro HJ-MT-IMPERIAL ini akan membuat sob tampil lebih maksimal karena memakai product baik sekali sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sobat

jaket keren | jaket keren | jaket distro terbaru | Hijacket Store | Hijacket Store | model jaket terbaru 2019
Bahan : 100% Polyfiber Imported
Warna : Gold + Silver
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 600
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Adventure
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

model jaket terbaru 2019 | jaket panjang wanita | jaket muslimah syari | Hijacket Store | Hijacket Store | jaket keren

Cara Pemesanan Hijacket Store HJ-MT-IMPERIAL


agan cari produk jaket distro terbaru saya ini segera lkitakan beli product HJ-MT-IMPERIAL kita dengan sobat menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-MT-IMPERIAL / ALL SIZE M FIT TO L / Gold + Silver.

Keterangan Hijacket Store HJ-MT-IMPERIAL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger