Harga Hijaket T1LBA20989386

Harga Hijaket T1LBA20989386

0
Helo sis dan bro apakah shoper cari barang model jaket wanita 2019 toko saya ini.Nah akan saya perkenalkan product saya ini. product dari marketplace ini, merupakan product onlineshop marketplace yang bisa kalian dapatkan product toko sederhana terbaru

Tentang Harga Hijaket HJ-AUR-GREY


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk hijaket muslimah HJ-AUR-GREY produk dari kota fashion. product hijaket muslimah ini sangat fashionable. jaket trendi HJ-AUR-GREY ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-AUR-GREY


Model untuk model Harga Hijaket ini cukup bisa kakak lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi murah tentu jaket trendi ini bisa jadi pertimbanbro untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material unggulan dan hijaket distro HJ-AUR-GREY ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sobat harga hijaket muslimah terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-AUR-GREY


Harga produk HJ-AUR-GREY ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan sempurna hijaket distro HJ-AUR-GREY ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga model jaket wanita 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga terbaik unggulan yang bisa didapatkan dari online shop saat ini karena berbagai terbaik unggulan bersainbro dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkakak yang terbak untuk para pelanshoper aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product hijaket distro dari distro HJ-AUR-GREY ini akan membuat shoper tampil lebih maksimal karena memakai produk sempurna sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu

Harga Hijaket | Harga Hijaket | jaket trendi | jaket trendi | hijaket muslimah | hijaket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Abu + Coklat
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 800
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Modis
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket muslimah | hijaket muslimah | Harga Hijaket | hijaket muslimah | jaket trendi | Harga Hijaket

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-AUR-GREY


anda cari produk hijaket distro kami ini segera lkamikan membeli barang HJ-AUR-GREY saya dengan kawan menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AUR-GREY / ALL SIZE M FIT TO L / Abu + Coklat.

Keterangan Harga Hijaket HJ-AUR-GREY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger