Harga Hijaket T1LBA20989375

Harga Hijaket T1LBA20989375

0
Hey sis dan bro apakah kak cari barang jaket trendi web blog aku ini.Nah akan kami perkenalkan produk kami ini. produk dari online shop ini, merupakan product olshop dropship yang bisa kak dapatkan barang dropship unggulan

Tentang Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang model jaket wanita 2019 HJ-GRC-NAVY product dari kota fashion. barang model jaket wanita 2019 ini sangat fashionable. hijaket distro HJ-GRC-NAVY ini menggunakan bahan unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY


Model untuk model model jaket wanita 2019 ini cukup bisa kakak lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi unggulan tentu hijaket muslimah ini bisa jadi pertimbankak untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat baik dan Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY ini menjadi salah satu produk model hijaket muslimah yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Harga Hijaket dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kakak harga hijaket muslimah rendah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY


Harga barang HJ-GRC-NAVY ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan sempurna model jaket wanita 2019 HJ-GRC-NAVY ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijaket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 250000 ,ini merupakan harga unggulan yang bisa didapatkan dari olshop saat ini karena berbagai berkualitas bersainsis dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelansis aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product hijaket muslimah dari distro HJ-GRC-NAVY ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai produk terbaik unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kakak

jaket keren | jaket keren | jaket trendi | jaket trendi | hijaket distro | hijaket distro
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Navy + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 650
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

hijaket distro | hijaket muslimah | jaket trendi | hijaket distro | jaket trendi | jaket keren

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY


shoper mencari product hijaket distro kami ini segera lkamikan membeli produk HJ-GRC-NAVY saya dengan kawan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-GRC-NAVY / ALL SIZE M FIT TO L / Navy + Abu Tua.

Keterangan Harga Hijaket HJ-GRC-NAVY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger