Harga Hijaket T1LBA20989304

Harga Hijaket T1LBA20989304

0
Selamat datang kakak apakah sis cari produk Harga Hijaket marketplace saya ini.Nah akan saya perkenalkan product kita ini. product dari web blog ini, merupakan produk marketplace toko sederhana yang bisa gan bisakan product onlineshop berkwalitas

Tentang Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO


Nah untuk itu saya perkenalkan satu product hijaket distro HJ-SHQ-COCO barang dari kota fashion. barang model jaket wanita 2019 ini sangat fashionable. Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi baik sekali tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat unggulan dan hijaket distro HJ-SHQ-COCO ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket muslimah dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu agan harga model jaket wanita 2019 terjangkau rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO


Harga produk HJ-SHQ-COCO ini cukup terjangkau dengan anda bahan sempurna hijaket distro HJ-SHQ-COCO ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga hijaket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga terpercaya yang bisa dibisakan dari web blog saat ini karena berbagai branded unggulan bersaingan dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunkak yang terbak untuk para pelankak aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang hijaket muslimah dari distro HJ-SHQ-COCO ini akan membuat sobat tampil lebih maksimal karena memakai product baik sekali sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sob

jaket keren | jaket keren | hijaket distro | hijaket muslimah | hijaket distro | model jaket wanita 2019
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat + Hijau Printing
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 650
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Tidak Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

model jaket wanita 2019 | hijaket distro | hijaket muslimah | hijaket distro | hijaket muslimah | jaket keren

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO


agan mencari produk model jaket wanita 2019 kita ini segera lakukan beli produk HJ-SHQ-COCO saya dengan kawan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-SHQ-COCO / ALL SIZE M FIT TO L / Coklat + Hijau Printing.

Keterangan Harga Hijaket HJ-SHQ-COCO


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger