Harga Hijaket T1LBA20989242

Harga Hijaket T1LBA20989242

hijacket muslimah
Selamat datang, hei kamu apakah kak butuh produk model jaket wanita 2019 onlineshop aku ini.Nah akan kita perkenalkan barang kita ini. barang dari toko online ini, merupakan produk marketplace toko yang bisa kak bisakan produk olshop branded terbaik

Tentang Harga Hijaket HJ-YK-GREEN-XXL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu product hijaket muslimah HJ-YK-GREEN-XXL product dari kota fashion. product Harga Hijaket ini sangat fashionable. model jaket wanita 2019 HJ-YK-GREEN-XXL ini menggunakan bahan sempurna sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-YK-GREEN-XXL


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkualitas tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbansis dan bro untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan model jaket wanita 2019 HJ-YK-GREEN-XXL ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kalian harga Harga Hijaket rendah rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-YK-GREEN-XXL


Harga barang HJ-YK-GREEN-XXL ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan unggulan hijaket muslimah HJ-YK-GREEN-XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga hijaket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 225000 ,ini merupakan harga terbaik yang bisa didapatkan dari dropship saat ini karena berbagai terbaik bersainkalian dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunshoper yang terbak untuk para pelanshoper aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. barang Harga Hijaket dari distro HJ-YK-GREEN-XXL ini akan membuat kakak tampil lebih maksimal karena menggunakan barang branded unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri bro

hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro | hijaket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Dark Green + Abu
Ukuran : XXL
BERAT : 800
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Japan
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket muslimah | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-YK-GREEN-XXL


agan mencari product hijaket muslimah saya ini segera lkamikan pemesanan barang HJ-YK-GREEN-XXL kami dengan bro menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-YK-GREEN-XXL / XXL / Dark Green + Abu.

Keterangan Harga Hijaket HJ-YK-GREEN-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger