Harga Hijaket T1LBA20989238

Harga Hijaket T1LBA20989238

jaket murah
Selamat datang, hei kakak apakah bro cari product hijaket muslimah onlineshop aku ini.Nah akan saya perkenalkan barang kita ini. produk dari online shop ini, merupakan barang toko online dropship yang bisa agan dapatkan produk online shop sempurna

Tentang Harga Hijaket HJ-YK-RUBY-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu barang model jaket wanita 2019 HJ-YK-RUBY-XL product dari kota fashion. produk hijaket muslimah ini sangat fashionable. hijaket distro HJ-YK-RUBY-XL ini menggunakan bahan sangat baik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-YK-RUBY-XL


Model untuk model hijaket muslimah ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi bagus tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbanbro untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded terbaik dan hijaket distro HJ-YK-RUBY-XL ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Harga Hijaket dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kawan harga model jaket wanita 2019 rendah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-YK-RUBY-XL


Harga barang HJ-YK-RUBY-XL ini cukup terjangkau dengan gan bahan paling baik hijaket distro HJ-YK-RUBY-XL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga Harga Hijaket ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga murah yang bisa didapatkan dari toko saat ini karena berbagai sempurna bersaingan dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunagan yang terbak untuk para pelansis kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product Harga Hijaket dari distro HJ-YK-RUBY-XL ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai produk branded unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro | hijaket muslimah | jaket trendi | hijaket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Hitam
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Japan
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket muslimah | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | jaket trendi | hijaket muslimah | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-YK-RUBY-XL


kamu mencari produk model jaket wanita 2019 saya ini segera lakukan beli produk HJ-YK-RUBY-XL saya dengan sis menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-YK-RUBY-XL / XL / Maroon + Hitam.

Keterangan Harga Hijaket HJ-YK-RUBY-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger