Harga Hijaket T1LBA20989218

Harga Hijaket T1LBA20989218

jaket wanita model terbaru
Selamat datang bro apakah kak butuh barang model jaket wanita 2019 marketplace aku ini.Nah akan saya perkenalkan produk kita ini. produk dari onlineshop ini, merupakan produk olshop marketplace yang bisa sob dapatkan product toko online branded unggulan

Tentang Harga Hijaket HJ-VD-SPARROW-RED-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu produk hijaket distro HJ-VD-SPARROW-RED-XL barang dari kota fashion. product hijaket distro ini sangat fashionable. hijaket distro HJ-VD-SPARROW-RED-XL ini menggunakan bahan murah sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-VD-SPARROW-RED-XL


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa sis lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik unggulan tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style kawan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan hijaket muslimah HJ-VD-SPARROW-RED-XL ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket distro dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu anda harga hijaket distro bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-VD-SPARROW-RED-XL


Harga barang HJ-VD-SPARROW-RED-XL ini cukup terjangkau dengan anda bahan branded terbaik hijaket distro HJ-VD-SPARROW-RED-XL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket trendi ini hanya dijual dengan harga Rp. 220000 ,ini merupakan harga branded terbaik yang bisa dibisakan dari marketplace saat ini karena berbagai baik sekali bersainkamu dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunsis dan bro yang terbak untuk para pelanagan aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk hijaket distro dari distro HJ-VD-SPARROW-RED-XL ini akan membuat shoper tampil lebih maksimal karena pakai produk berkwalitas sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kalian

hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro | hijaket muslimah | hijaket muslimah | model jaket wanita 2019
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Kuning
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

model jaket wanita 2019 | hijaket muslimah | jaket trendi | hijaket muslimah | hijaket muslimah | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-VD-SPARROW-RED-XL


sobat cari barang hijaket distro kita ini segera lakukan pemesanan barang HJ-VD-SPARROW-RED-XL kami dengan gan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-VD-SPARROW-RED-XL / XL / Maroon + Kuning.

Keterangan Harga Hijaket HJ-VD-SPARROW-RED-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger