Harga Hijaket T1LBA20989131

Harga Hijaket T1LBA20989131

hijacket wanita 2020
Selamat datang, hei kamu apakah kamu cari barang model jaket wanita 2019 marketplace kami ini.Nah akan aku perkenalkan barang saya ini. produk dari toko online ini, merupakan product onlineshop online shop yang bisa agan bisakan barang online shop sangat baik

Tentang Harga Hijaket HJ-MT-CREAM


Nah untuk itu kita perkenalkan satu barang hijaket muslimah HJ-MT-CREAM product dari kota fashion. barang model jaket wanita 2019 ini sangat fashionable. hijaket muslimah HJ-MT-CREAM ini menggunakan bahan bagus sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-MT-CREAM


Model untuk model model jaket wanita 2019 ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaru tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbananda untuk melengkapi style gan agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sempurna dan hijaket distro HJ-MT-CREAM ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket muslimah dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kawan harga hijaket muslimah terjangkau rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-MT-CREAM


Harga product HJ-MT-CREAM ini cukup terjangkau dengan sobat bahan unggulan hijaket muslimah HJ-MT-CREAM ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga jaket trendi ini hanya dijual dengan harga Rp. 240000 ,ini merupakan harga unggulan yang bisa didapatkan dari toko saat ini karena berbagai murah bersainkamu dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkawan yang terbak untuk para pelansis dan bro saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang hijaket muslimah dari distro HJ-MT-CREAM ini akan membuat anda tampil lebih maksimal karena menggunakan barang sangat unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kawan

Harga Hijaket | Harga Hijaket | jaket keren | hijaket distro | hijaket muslimah | Harga Hijaket
Bahan : 100% Polyfiber Imported
Warna : Cream
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 600
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Adventure
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

Harga Hijaket | hijaket muslimah | hijaket muslimah | hijaket muslimah | hijaket distro | Harga Hijaket

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-MT-CREAM


kalian butuh produk hijaket distro saya ini segera lkitakan membeli produk HJ-MT-CREAM kita dengan kalian menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-MT-CREAM / ALL SIZE M FIT TO L / Cream.

Keterangan Harga Hijaket HJ-MT-CREAM


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger