Harga Hijaket T1LBA20989084

Harga Hijaket T1LBA20989084

baju hijacket terbaru
Wellcome kamu apakah anda mencari produk hijaket distro olshop kami ini.Nah akan kami perkenalkan barang kami ini. product dari toko blog ini, merupakan produk web blog web blog yang bisa kalian dapatkan product web blog baik sekali

Tentang Harga Hijaket HJ-BX-RUBY-XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk hijaket distro HJ-BX-RUBY-XXL produk dari kota fashion. barang hijaket distro ini sangat fashionable. hijaket distro HJ-BX-RUBY-XXL ini menggunakan bahan sangat unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-BX-RUBY-XXL


Model untuk model model jaket wanita 2019 ini cukup bisa bro lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkwalitas tentu hijaket muslimah ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style kamu agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded unggulan dan model jaket wanita 2019 HJ-BX-RUBY-XXL ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket distro dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sobat harga hijaket distro termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-BX-RUBY-XXL


Harga produk HJ-BX-RUBY-XXL ini cukup terjangkau dengan kalian bahan sempurna hijaket distro HJ-BX-RUBY-XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga hijaket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga terpercaya yang bisa didapatkan dari dropship saat ini karena berbagai branded terbaik bersainkakak dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunshoper yang terbak untuk para pelansis dan bro kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang jaket trendi dari distro HJ-BX-RUBY-XXL ini akan membuat gan tampil lebih maksimal karena pakai product berkualitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kak

hijaket distro | hijaket distro | hijaket muslimah | hijaket distro | jaket trendi | hijaket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon + Navy
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Sporty
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket muslimah | model jaket wanita 2019 | Harga Hijaket | jaket trendi | hijaket distro | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-BX-RUBY-XXL


bro mencari produk hijaket muslimah saya ini segera lkitakan pesan barang HJ-BX-RUBY-XXL kita dengan kawan menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-BX-RUBY-XXL / XXL / Maroon + Navy.

Keterangan Harga Hijaket HJ-BX-RUBY-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger