Harga Hijaket T1LBA20989061

Harga Hijaket T1LBA20989061

hijacket keren
Selamat datang, hey kamu apakah kawan butuh barang model jaket wanita 2019 online shop saya ini.Nah akan saya perkenalkan barang kami ini. produk dari toko online ini, merupakan product web blog onlineshop yang bisa sob dapatkan barang online shop branded unggulan

Tentang Harga Hijaket HJ-9-XXL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu barang Harga Hijaket HJ-9-XXL produk dari kota fashion. product hijaket distro ini sangat fashionable. hijaket muslimah HJ-9-XXL ini menggunakan bahan terpercaya sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-9-XXL


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa gan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat branded tentu hijaket muslimah ini bisa jadi pertimbankawan untuk melengkapi style sis dan bro agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan hijaket distro HJ-9-XXL ini menjadi salah satu produk model hijaket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu agan harga hijaket muslimah bersaing rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-9-XXL


Harga barang HJ-9-XXL ini cukup terjangkau dengan sob bahan unggulan model jaket wanita 2019 HJ-9-XXL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijaket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 180000 ,ini merupakan harga terbaik yang bisa didapatkan dari olshop saat ini karena berbagai branded unggulan bersainanda dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunkak yang terbak untuk para pelansobat saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. barang hijaket distro dari distro HJ-9-XXL ini akan membuat sob tampil lebih maksimal karena menggunakan barang branded sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sis dan bro

hijaket distro | hijaket distro | jaket keren | hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Maroon X Dark Grey
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket distro | model jaket wanita 2019 | Harga Hijaket | hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-9-XXL


shoper cari barang Harga Hijaket kami ini segera lkitakan beli product HJ-9-XXL kita dengan kak menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-9-XXL / XXL / Maroon X Dark Grey.

Keterangan Harga Hijaket HJ-9-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger