Harga Hijaket T1LBA20989056

Harga Hijaket T1LBA20989056

model hijacket terbaru 2020
Wellcome, hei kakak apakah kakak mencari barang model jaket wanita 2019 toko kami ini.Nah akan aku perkenalkan barang kami ini. produk dari marketplace ini, merupakan product toko marketplace yang bisa anda bisakan barang marketplace sempurna

Tentang Harga Hijaket HJ-21-XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu product hijaket distro HJ-21-XXL barang dari kota fashion. barang jaket trendi ini sangat fashionable. model jaket wanita 2019 HJ-21-XXL ini menggunakan bahan branded terbaik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-21-XXL


Model untuk model hijaket distro ini cukup bisa sob lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi murah tentu hijaket distro ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style kalian agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terbaik dan hijaket distro HJ-21-XXL ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket distro dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga Harga Hijaket rendah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-21-XXL


Harga product HJ-21-XXL ini cukup terjangkau dengan bro bahan branded unggulan hijaket distro HJ-21-XXL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijaket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 180000 ,ini merupakan harga terbaik unggulan yang bisa didapatkan dari toko online saat ini karena berbagai baik sekali bersainbro dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelangan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang model jaket wanita 2019 dari distro HJ-21-XXL ini akan membuat kak tampil lebih maksimal karena memakai barang terpercaya sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

jaket trendi | jaket trendi | hijaket muslimah | hijaket distro | jaket trendi | hijaket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Black X Red
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijaket distro | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | jaket trendi | hijaket distro | jaket trendi

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-21-XXL


bro cari product hijaket distro aku ini segera lakukan order product HJ-21-XXL aku dengan gan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-21-XXL / XXL / Black X Red.

Keterangan Harga Hijaket HJ-21-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger