Harga Hijaket T1LBA20989038

Harga Hijaket T1LBA20989038

hijacket perempuan terbaru
Wellcome kakak apakah gan mencari barang hijaket distro web blog kita ini.Nah akan kita perkenalkan product kami ini. barang dari toko sederhana ini, merupakan barang online shop web blog yang bisa anda bisakan produk toko blog sempurna

Tentang Harga Hijaket HJ-21-XL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk hijaket muslimah HJ-21-XL produk dari kota fashion. product Harga Hijaket ini sangat fashionable. hijaket muslimah HJ-21-XL ini menggunakan bahan branded unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijaket HJ-21-XL


Model untuk model Harga Hijaket ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sempurna tentu Harga Hijaket ini bisa jadi pertimbankakak untuk melengkapi style sobat agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan model jaket wanita 2019 HJ-21-XL ini menjadi salah satu produk model model jaket wanita 2019 yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijaket distro dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu shoper harga Harga Hijaket rendah rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijaket HJ-21-XL


Harga product HJ-21-XL ini cukup terjangkau dengan sobat bahan sempurna hijaket muslimah HJ-21-XL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket trendi ini hanya dijual dengan harga Rp. 175000 ,ini merupakan harga bagus yang bisa didapatkan dari toko sederhana saat ini karena berbagai berkualitas bersainkamu dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunsob yang terbak untuk para pelansob kita ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product model jaket wanita 2019 dari distro HJ-21-XL ini akan membuat agan tampil lebih maksimal karena pakai product branded sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu

hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro | Harga Hijaket
Bahan : Premium Fleece
Warna : Black Comb Red
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Harga Hijaket | hijaket distro | hijaket distro | hijaket distro | model jaket wanita 2019 | hijaket distro

Cara Pemesanan Harga Hijaket HJ-21-XL


kak cari produk hijaket muslimah kami ini segera lsayakan membeli produk HJ-21-XL saya dengan kawan menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-21-XL / XL / Black Comb Red.

Keterangan Harga Hijaket HJ-21-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko sederhana.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger