Harga Hijacket T1LBA20989431

Harga Hijacket T1LBA20989431

0
Selamat datang, hei sis apakah gan mencari barang model jaket wanita 2019 toko online saya ini.Nah akan aku perkenalkan produk aku ini. barang dari toko blog ini, merupakan product olshop toko yang bisa anda bisakan produk marketplace terpercaya

Tentang Harga Hijacket HJ-QNB-CREAM -XXL


Nah untuk itu kami perkenalkan satu product hijacket distro HJ-QNB-CREAM -XXL produk dari kota fashion. produk hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-QNB-CREAM -XXL ini menggunakan bahan terbaru sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-QNB-CREAM -XXL


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa sis lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded unggulan tentu jaket murah ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat unggulan dan hijacket muslimah HJ-QNB-CREAM -XXL ini menjadi salah satu produk model Harga Hijacket yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket murah dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kawan harga hijacket muslimah termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-QNB-CREAM -XXL


Harga product HJ-QNB-CREAM -XXL ini cukup terjangkau dengan sis bahan branded terbaik hijacket muslimah HJ-QNB-CREAM -XXL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga Harga Hijacket ini hanya dijual dengan harga Rp. 285000 ,ini merupakan harga murah yang bisa didapatkan dari toko blog saat ini karena berbagai berkwalitas bersainkawan dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelangan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. produk hijacket distro dari distro HJ-QNB-CREAM -XXL ini akan membuat bro tampil lebih maksimal karena memakai product sempurna sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri anda

hijacket | hijacket | model jaket wanita 2019 | hijacket | model jaket wanita 2019 | jaket murah 
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Krim / Kuning Gading + Coklat
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada Kain Depso
Kantong : Ada

jaket murah | hijacket | model jaket wanita 2019 | model jaket wanita 2019 | hijacket | hijacket

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-QNB-CREAM -XXL


sis dan bro butuh produk hijacket muslimah kita ini segera lsayakan order barang HJ-QNB-CREAM -XXL saya dengan agan menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.
Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613
Contoh :
Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-QNB-CREAM -XXL / XXL / Krim / Kuning Gading + Coklat.

Keterangan Harga Hijacket HJ-QNB-CREAM -XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.
Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.
Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger