Harga Hijacket T1LBA20989419

Harga Hijacket T1LBA20989419

0
Wellcome, Hallo shoper apakah sobat cari product hijacket distro web blog aku ini.Nah akan aku perkenalkan barang kami ini. barang dari olshop ini, merupakan barang marketplace olshop yang bisa gan bisakan product toko online branded terbaik

Tentang Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu produk hijacket distro HJ-AGZ-GREY-XXL barang dari kota fashion. product hijacket ini sangat fashionable. Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL ini menggunakan bahan terpercaya sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL


Model untuk model hijacket distro ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sempurna tentu jaket murah ini bisa jadi pertimbankakak untuk melengkapi style kamu agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material paling baik dan hijacket muslimah HJ-AGZ-GREY-XXL ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket murah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga hijacket distro rendah rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL


Harga barang HJ-AGZ-GREY-XXL ini cukup terjangkau dengan sis bahan terbaru hijacket muslimah HJ-AGZ-GREY-XXL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga hijacket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 280000 ,ini merupakan harga sangat baik yang bisa dibisakan dari dropship saat ini karena berbagai terbaik unggulan bersainsis dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelanbro kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product Harga Hijacket dari distro HJ-AGZ-GREY-XXL ini akan membuat anda tampil lebih maksimal karena memakai produk terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sis dan bro

hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | model jaket wanita 2019 | Harga Hijacket | hijacket distro
Bahan : Micro Quilting Parachute
Warna : Abu
Ukuran : XXL
BERAT : 600
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019 | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL


sobat cari product hijacket muslimah kita ini segera lkamikan beli produk HJ-AGZ-GREY-XXL saya dengan agan menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AGZ-GREY-XXL / XXL / Abu.

Keterangan Harga Hijacket HJ-AGZ-GREY-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger