Harga Hijacket T1LBA20989416

Harga Hijacket T1LBA20989416

0
Wellcome, hei gan apakah sobat mencari product jaket trendi toko kami ini.Nah akan saya perkenalkan produk aku ini. barang dari toko sederhana ini, merupakan barang onlineshop olshop yang bisa sob dapatkan produk dropship sangat baik

Tentang Harga Hijacket HJ-AGZ-BLACK-XXL


Nah untuk itu kami perkenalkan satu product hijacket distro HJ-AGZ-BLACK-XXL barang dari kota fashion. product hijacket muslimah ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-AGZ-BLACK-XXL ini menggunakan bahan bagus sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-AGZ-BLACK-XXL


Model untuk model jaket murah ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi unggulan tentu jaket trendi ini bisa jadi pertimbankamu untuk melengkapi style gan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material bagus dan jaket murah HJ-AGZ-BLACK-XXL ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kak harga jaket trendi rendah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-AGZ-BLACK-XXL


Harga produk HJ-AGZ-BLACK-XXL ini cukup terjangkau dengan gan bahan murah hijacket muslimah HJ-AGZ-BLACK-XXL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 280000 ,ini merupakan harga sangat branded yang bisa didapatkan dari toko blog saat ini karena berbagai sangat branded bersainanda dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunkalian yang terbak untuk para pelanbro saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. produk hijacket distro dari distro HJ-AGZ-BLACK-XXL ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena menggunakan produk terbaru sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket distro
Bahan : Micro Quilting Parachute
Warna : Hitam
Ukuran : XXL
BERAT : 600
Tudung : Tidak Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-AGZ-BLACK-XXL


kak butuh produk hijacket distro kita ini segera lakukan beli produk HJ-AGZ-BLACK-XXL kami dengan anda menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AGZ-BLACK-XXL / XXL / Hitam.

Keterangan Harga Hijacket HJ-AGZ-BLACK-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan onlineshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger