Harga Hijacket T1LBA20989386

Harga Hijacket T1LBA20989386

0
Hallo kak apakah agan mencari produk Harga Hijacket onlineshop kami ini.Nah akan aku perkenalkan produk aku ini. produk dari dropship ini, merupakan barang toko blog toko online yang bisa sobat dapatkan product web blog branded

Tentang Harga Hijacket HJ-AUR-GREY


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk hijacket muslimah HJ-AUR-GREY produk dari kota fashion. produk hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-AUR-GREY ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-AUR-GREY


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa kawan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded terbaik tentu jaket trendi ini bisa jadi pertimbanshoper untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terpercaya dan hijacket distro HJ-AUR-GREY ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket muslimah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu bro harga jaket murah terjangkau rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-AUR-GREY


Harga produk HJ-AUR-GREY ini cukup terjangkau dengan sobat bahan berkualitas hijacket muslimah HJ-AUR-GREY ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga sangat baik yang bisa dibisakan dari toko saat ini karena berbagai terbaru bersaingan dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelanagan aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk Harga Hijacket dari distro HJ-AUR-GREY ini akan membuat sob tampil lebih maksimal karena memakai produk terpercaya sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sis dan bro

hijacket | hijacket | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019
Bahan : Premium Fleece
Warna : Abu + Coklat
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 800
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Modis
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

model jaket wanita 2019 | hijacket muslimah | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-AUR-GREY


shoper mencari product Harga Hijacket kita ini segera lkamikan order product HJ-AUR-GREY kami dengan shoper menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AUR-GREY / ALL SIZE M FIT TO L / Abu + Coklat.

Keterangan Harga Hijacket HJ-AUR-GREY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger