Harga Hijacket T1LBA20989376

Harga Hijacket T1LBA20989376

0
Selamat datang, hei kak apakah sis cari barang hijacket web blog aku ini.Nah akan aku perkenalkan product kami ini. produk dari toko online ini, merupakan barang onlineshop marketplace yang bisa shoper dapatkan produk toko online paling baik

Tentang Harga Hijacket HJ-GRC-BLACK-XL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk hijacket distro HJ-GRC-BLACK-XL barang dari kota fashion. barang hijacket muslimah ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-GRC-BLACK-XL ini menggunakan bahan unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-GRC-BLACK-XL


Model untuk model hijacket ini cukup bisa anda lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik tentu hijacket ini bisa jadi pertimbangan untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material murah dan hijacket distro HJ-GRC-BLACK-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket murah dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga jaket murah termurah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-GRC-BLACK-XL


Harga produk HJ-GRC-BLACK-XL ini cukup terjangkau dengan sis dan bro bahan berkwalitas hijacket HJ-GRC-BLACK-XL ini memiliki harga relative terjangkau disitus kami. Nah untuk harga jaket murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 260000 ,ini merupakan harga terbaru yang bisa dibisakan dari online shop saat ini karena berbagai terbaik bersainagan dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitungan yang terbak untuk para pelanshoper saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. barang hijacket distro dari distro HJ-GRC-BLACK-XL ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena menggunakan product sangat unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sob

hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | hijacket distro | model jaket wanita 2019 | hijacket
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Hitam + Abu Tua
Ukuran : XL
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

hijacket | jaket murah | jaket trendi | model jaket wanita 2019 | hijacket distro | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-GRC-BLACK-XL


bro cari produk hijacket muslimah kita ini segera lakukan pemesanan produk HJ-GRC-BLACK-XL kita dengan kawan menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-GRC-BLACK-XL / XL / Hitam + Abu Tua.

Keterangan Harga Hijacket HJ-GRC-BLACK-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger