Harga Hijacket T1LBA20989374

Harga Hijacket T1LBA20989374

0
Selamat datang, hei anda apakah kamu cari produk hijacket distro online shop saya ini.Nah akan saya perkenalkan barang aku ini. barang dari olshop ini, merupakan barang onlineshop online shop yang bisa bro dapatkan product toko blog sangat unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON


Nah untuk itu saya perkenalkan satu product hijacket muslimah HJ-GRC-MAROON product dari kota fashion. produk jaket trendi ini sangat fashionable. Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON ini menggunakan bahan murah sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON


Model untuk model Harga Hijacket ini cukup bisa sis lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat unggulan tentu hijacket muslimah ini bisa jadi pertimbansis dan bro untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material baik sekali dan hijacket muslimah HJ-GRC-MAROON ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis harga model jaket wanita 2019 terjangkau rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON


Harga product HJ-GRC-MAROON ini cukup terjangkau dengan shoper bahan berkwalitas hijacket muslimah HJ-GRC-MAROON ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 250000 ,ini merupakan harga terpercaya yang bisa didapatkan dari online shop saat ini karena berbagai bagus bersainkalian dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunkak yang terbak untuk para pelangan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijacket dari distro HJ-GRC-MAROON ini akan membuat kawan tampil lebih maksimal karena pakai produk branded unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kawan

jaket trendi | jaket trendi | model jaket wanita 2019 | hijacket distro | model jaket wanita 2019 | Harga Hijacket
Bahan : Micro Quilting Parachute dan Premium Fleece
Warna : Maroon + Abu Tua
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 650
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Glamour
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

Harga Hijacket | Harga Hijacket | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019 | hijacket distro | jaket trendi

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON


shoper butuh product model jaket wanita 2019 kami ini segera lakukan membeli barang HJ-GRC-MAROON kami dengan kak menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-GRC-MAROON / ALL SIZE M FIT TO L / Maroon + Abu Tua.

Keterangan Harga Hijacket HJ-GRC-MAROON


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger