Harga Hijacket T1LBA20989331

Harga Hijacket T1LBA20989331

0
Selamat datang, hey kalian apakah anda mencari produk hijacket distro dropship saya ini.Nah akan kami perkenalkan product saya ini. produk dari web blog ini, merupakan produk toko toko yang bisa anda dapatkan product web blog branded unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk hijacket distro HJ-IXR-CRIMSON barang dari kota fashion. product Harga Hijacket ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-IXR-CRIMSON ini menggunakan bahan berkualitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON


Model untuk model hijacket distro ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi branded unggulan tentu hijacket distro ini bisa jadi pertimbansis dan bro untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkualitas dan Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga hijacket muslimah terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON


Harga produk HJ-IXR-CRIMSON ini cukup terjangkau dengan kamu bahan berkualitas hijacket muslimah HJ-IXR-CRIMSON ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijacket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 245000 ,ini merupakan harga sangat branded yang bisa dibisakan dari online shop saat ini karena berbagai terbaru bersainbro dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelankak saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang model jaket wanita 2019 dari distro HJ-IXR-CRIMSON ini akan membuat kalian tampil lebih maksimal karena memakai produk branded unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri sobat

hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | jaket trendi | hijacket distro | Harga Hijacket
Bahan : 100% POLYFIBER IMPORTED
Warna : Merah
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 550
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Adventure
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | jaket trendi | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON


bro butuh barang Harga Hijacket kami ini segera lakukan pemesanan produk HJ-IXR-CRIMSON kami dengan sis dan bro menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang aku tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-IXR-CRIMSON / ALL SIZE M FIT TO L / Merah.

Keterangan Harga Hijacket HJ-IXR-CRIMSON


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger