Harga Hijacket T1LBA20989271

Harga Hijacket T1LBA20989271

hijacket
Wellcome, hey sob apakah gan butuh produk hijacket muslimah online shop kami ini.Nah akan saya perkenalkan product aku ini. barang dari olshop ini, merupakan produk toko sederhana marketplace yang bisa kakak dapatkan barang toko online terbaik

Tentang Harga Hijacket HJ-CL-NAVY


Nah untuk itu saya perkenalkan satu product hijacket distro HJ-CL-NAVY produk dari kota fashion. produk hijacket muslimah ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-CL-NAVY ini menggunakan bahan baik sekali sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-CL-NAVY


Model untuk model jaket trendi ini cukup bisa sis dan bro lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik unggulan tentu model jaket wanita 2019 ini bisa jadi pertimbankalian untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkualitas dan Harga Hijacket HJ-CL-NAVY ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kakak harga jaket trendi terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-CL-NAVY


Harga product HJ-CL-NAVY ini cukup terjangkau dengan gan bahan terbaik unggulan hijacket distro HJ-CL-NAVY ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 205000 ,ini merupakan harga branded yang bisa dibisakan dari toko online saat ini karena berbagai terbaru bersainkawan dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelananda aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijacket distro dari distro HJ-CL-NAVY ini akan membuat sis dan bro tampil lebih maksimal karena memakai barang branded unggulan sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri shoper

hijacket | hijacket | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Navy + Biru + Putih
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Playful
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket muslimah | model jaket wanita 2019 | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket distro | hijacket

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-CL-NAVY


kawan cari barang hijacket distro aku ini segera lsayakan order product HJ-CL-NAVY kami dengan kak menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-CL-NAVY / ALL SIZE M FIT TO L / Navy + Biru + Putih.

Keterangan Harga Hijacket HJ-CL-NAVY


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan marketplace.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger