Harga Hijacket T1LBA20989264

Harga Hijacket T1LBA20989264

hijacket bandung
Wellcome, hei agan apakah kak cari produk model jaket wanita 2019 marketplace aku ini.Nah akan aku perkenalkan barang saya ini. produk dari onlineshop ini, merupakan product toko online web blog yang bisa sis dapatkan barang online shop berkualitas

Tentang Harga Hijacket HJ-AVA-NAVY-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu barang hijacket distro HJ-AVA-NAVY-XL barang dari kota fashion. product hijacket muslimah ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-AVA-NAVY-XL ini menggunakan bahan sangat branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-AVA-NAVY-XL


Model untuk model Harga Hijacket ini cukup bisa kalian lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaik tentu Harga Hijacket ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style anda agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan hijacket distro HJ-AVA-NAVY-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket trendi dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu gan harga hijacket distro terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-AVA-NAVY-XL


Harga produk HJ-AVA-NAVY-XL ini cukup terjangkau dengan kawan bahan terbaik unggulan hijacket muslimah HJ-AVA-NAVY-XL ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga Harga Hijacket ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga branded yang bisa didapatkan dari olshop saat ini karena berbagai baik sekali bersainagan dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelanagan aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk jaket murah dari distro HJ-AVA-NAVY-XL ini akan membuat bro tampil lebih maksimal karena menggunakan product murah sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri gan

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | hijacket distro | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Navy + Maroon
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019 | hijacket distro | hijacket muslimah | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-AVA-NAVY-XL


kalian butuh produk hijacket distro aku ini segera lakukan membeli barang HJ-AVA-NAVY-XL saya dengan sis menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-AVA-NAVY-XL / XL / Navy + Maroon.

Keterangan Harga Hijacket HJ-AVA-NAVY-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan dropship.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger