Harga Hijacket T1LBA20989231

Harga Hijacket T1LBA20989231

hijacket
Selamat datang, hei sis dan bro apakah kamu mencari product hijacket distro toko online saya ini.Nah akan kami perkenalkan produk kita ini. barang dari online shop ini, merupakan product online shop toko yang bisa bro bisakan barang toko blog baik sekali

Tentang Harga Hijacket HJ-YK-BROWN-XL


Nah untuk itu kita perkenalkan satu barang hijacket muslimah HJ-YK-BROWN-XL product dari kota fashion. product hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-YK-BROWN-XL ini menggunakan bahan paling baik sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-YK-BROWN-XL


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaru tentu model jaket wanita 2019 ini bisa jadi pertimbankalian untuk melengkapi style sis agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material terbaik unggulan dan jaket trendi HJ-YK-BROWN-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sobat harga Harga Hijacket termurah rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-YK-BROWN-XL


Harga produk HJ-YK-BROWN-XL ini cukup terjangkau dengan gan bahan berkwalitas hijacket muslimah HJ-YK-BROWN-XL ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga Harga Hijacket ini hanya dijual dengan harga Rp. 215000 ,ini merupakan harga terbaik yang bisa dibisakan dari toko saat ini karena berbagai sangat baik bersainkak dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunkakak yang terbak untuk para pelankawan aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product model jaket wanita 2019 dari distro HJ-YK-BROWN-XL ini akan membuat kamu tampil lebih maksimal karena pakai barang berkwalitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kakak

hijacket muslimah | hijacket muslimah | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat Muda + Coklat
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Japan
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | jaket murah | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-YK-BROWN-XL


bro butuh product jaket murah aku ini segera lsayakan pesan produk HJ-YK-BROWN-XL kami dengan kamu menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pesan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-YK-BROWN-XL / XL / Coklat Muda + Coklat.

Keterangan Harga Hijacket HJ-YK-BROWN-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan online shop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger