Harga Hijacket T1LBA20989197

Harga Hijacket T1LBA20989197

jaket muslimah syari
Hey sis apakah gan cari produk jaket murah marketplace kami ini.Nah akan saya perkenalkan barang aku ini. product dari olshop ini, merupakan produk toko toko sederhana yang bisa kakak dapatkan barang dropship paling baik

Tentang Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL


Nah untuk itu kami perkenalkan satu barang hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL product dari kota fashion. product hijacket muslimah ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-UB-MAGNUM-XXL ini menggunakan bahan berkwalitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL


Model untuk model hijacket distro ini cukup bisa kamu lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi baik sekali tentu hijacket ini bisa jadi pertimbansis untuk melengkapi style bro agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sempurna dan Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL ini menjadi salah satu produk model hijacket yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga Harga Hijacket dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sis harga hijacket distro terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL


Harga product HJ-UB-MAGNUM-XXL ini cukup terjangkau dengan kawan bahan branded terbaik hijacket muslimah HJ-UB-MAGNUM-XXL ini memiliki harga relative bersaing disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga baik sekali yang bisa dibisakan dari toko sederhana saat ini karena berbagai sangat unggulan bersainbro dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunsis dan bro yang terbak untuk para pelanbro kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijacket distro dari distro HJ-UB-MAGNUM-XXL ini akan membuat kalian tampil lebih maksimal karena menggunakan product terbaik unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kak

hijacket muslimah | hijacket muslimah | hijacket muslimah | hijacket muslimah | hijacket distro | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat Muda
Ukuran : XXL
BERAT : 800
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket muslimah | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL


bro cari product model jaket wanita 2019 kita ini segera lsayakan pesan product HJ-UB-MAGNUM-XXL kami dengan agan menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-UB-MAGNUM-XXL / XXL / Coklat Muda.

Keterangan Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko blog.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger