Harga Hijacket T1LBA20989190

Harga Hijacket T1LBA20989190

jaket kekinian wanita
Wellcome, hei sob apakah shoper mencari product Harga Hijacket onlineshop saya ini.Nah akan aku perkenalkan barang aku ini. barang dari online shop ini, merupakan barang toko dropship yang bisa anda bisakan produk dropship unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu product hijacket distro HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL produk dari kota fashion. product Harga Hijacket ini sangat fashionable. Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL ini menggunakan bahan branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL


Model untuk model hijacket distro ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terbaru tentu hijacket ini bisa jadi pertimbankak untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material branded dan hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang kami miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro saya ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu anda harga model jaket wanita 2019 termurah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL


Harga produk HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL ini cukup terjangkau dengan agan bahan berkwalitas jaket murah HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijacket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 200000 ,ini merupakan harga baik sekali yang bisa dibisakan dari olshop saat ini karena berbagai murah bersainsob dalam masalah harga produk terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunagan yang terbak untuk para pelanshoper kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. produk hijacket distro dari distro HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL ini akan membuat kawan tampil lebih maksimal karena memakai barang berkualitas sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri sobat

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro | hijacket muslimah
Bahan : Premium Fleece
Warna : Navy
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket muslimah | hijacket | hijacket muslimah | hijacket distro | Harga Hijacket | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL


sob mencari barang Harga Hijacket kami ini segera lkamikan pesan barang HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL aku dengan sis dan bro menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL / XL / Navy.

Keterangan Harga Hijacket HJ-UB-ROYAL-BLUE-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kita atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kita kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger