Harga Hijacket T1LBA20989175

Harga Hijacket T1LBA20989175

hijacket store
Wellcome, Hallo sob apakah kakak mencari barang hijacket distro online shop aku ini.Nah akan kita perkenalkan barang kami ini. product dari dropship ini, merupakan produk olshop toko online yang bisa kalian dapatkan produk toko sederhana berkualitas

Tentang Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang jaket murah HJ-UB-MAGNUM produk dari kota fashion. produk hijacket distro ini sangat fashionable. jaket trendi HJ-UB-MAGNUM ini menggunakan bahan murah sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM


Model untuk model hijacket ini cukup bisa agan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi bagus tentu hijacket muslimah ini bisa jadi pertimbanagan untuk melengkapi style kakak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material bagus dan hijacket distro HJ-UB-MAGNUM ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu gan harga hijacket muslimah bersaing rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM


Harga produk HJ-UB-MAGNUM ini cukup terjangkau dengan gan bahan branded terbaik hijacket distro HJ-UB-MAGNUM ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga model jaket wanita 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 190000 ,ini merupakan harga murah yang bisa didapatkan dari online shop saat ini karena berbagai paling baik bersainkakak dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelansobat aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. product jaket murah dari distro HJ-UB-MAGNUM ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena menggunakan barang branded terbaik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kakak

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | model jaket wanita 2019 | hijacket muslimah | hijacket
Bahan : Premium Fleece
Warna : Coklat Muda
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Urban
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket | hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | model jaket wanita 2019 | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM


kakak cari barang hijacket distro aku ini segera lakukan pesan product HJ-UB-MAGNUM kami dengan sob menghubungi kontak saya , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-UB-MAGNUM / ALL SIZE M FIT TO L / Coklat Muda.

Keterangan Harga Hijacket HJ-UB-MAGNUM


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan olshop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger