Harga Hijacket T1LBA20989131

Harga Hijacket T1LBA20989131

hijacket wanita 2020
Hello kamu apakah sis cari product model jaket wanita 2019 marketplace kami ini.Nah akan aku perkenalkan barang kita ini. product dari online shop ini, merupakan product onlineshop online shop yang bisa sis dan bro dapatkan barang onlineshop unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-MT-CREAM


Nah untuk itu saya perkenalkan satu product hijacket muslimah HJ-MT-CREAM barang dari kota fashion. product hijacket ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-MT-CREAM ini menggunakan bahan sangat unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-MT-CREAM


Model untuk model jaket trendi ini cukup bisa bro lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi berkwalitas tentu Harga Hijacket ini bisa jadi pertimbanbro untuk melengkapi style kak agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material sangat baik dan hijacket distro HJ-MT-CREAM ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket dari distro kami ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu shoper harga Harga Hijacket termurah rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-MT-CREAM


Harga produk HJ-MT-CREAM ini cukup terjangkau dengan sobat bahan berkwalitas hijacket muslimah HJ-MT-CREAM ini memiliki harga relative rendah disitus kami. Nah untuk harga model jaket wanita 2019 ini hanya dijual dengan harga Rp. 240000 ,ini merupakan harga sangat unggulan yang bisa didapatkan dari online shop saat ini karena berbagai sempurna bersainsob dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunanda yang terbak untuk para pelanbro kami ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pembeli. barang hijacket dari distro HJ-MT-CREAM ini akan membuat sobat tampil lebih maksimal karena menggunakan produk terpercaya sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kak

hijacket muslimah | hijacket muslimah | model jaket wanita 2019 | hijacket distro | hijacket | hijacket distro
Bahan : 100% Polyfiber Imported
Warna : Cream
Ukuran : ALL SIZE M FIT TO L
BERAT : 600
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Adventure
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket | hijacket distro | hijacket muslimah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-MT-CREAM


kalian cari barang hijacket distro kami ini segera lsayakan membeli barang HJ-MT-CREAM saya dengan sis dan bro menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam membeli.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-MT-CREAM / ALL SIZE M FIT TO L / Cream.

Keterangan Harga Hijacket HJ-MT-CREAM


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger