Harga Hijacket T1LBA20989122

Harga Hijacket T1LBA20989122

hijacket terbaru 2020
Wellcome, hei bro apakah kawan cari product hijacket distro online shop aku ini.Nah akan aku perkenalkan produk kami ini. product dari dropship ini, merupakan produk dropship online shop yang bisa sobat dapatkan barang toko bagus

Tentang Harga Hijacket HJ-JS2-XL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu barang hijacket distro HJ-JS2-XL barang dari kota fashion. barang hijacket distro ini sangat fashionable. jaket murah HJ-JS2-XL ini menggunakan bahan branded sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-JS2-XL


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa sobat lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi terpercaya tentu jaket murah ini bisa jadi pertimbansobat untuk melengkapi style sobat agar terlihat lebih fashionable. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material berkwalitas dan hijacket distro HJ-JS2-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket distro yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga hijacket distro dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu sob harga Harga Hijacket terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kita yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-JS2-XL


Harga product HJ-JS2-XL ini cukup terjangkau dengan sobat bahan terpercaya hijacket distro HJ-JS2-XL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijacket ini hanya dijual dengan harga Rp. 195000 ,ini merupakan harga baik sekali yang bisa dibisakan dari marketplace saat ini karena berbagai branded bersainkakak dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah aku berikan dengan perhitunsis dan bro yang terbak untuk para pelangan saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. barang model jaket wanita 2019 dari distro HJ-JS2-XL ini akan membuat agan tampil lebih maksimal karena menggunakan product baik sekali sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kalian

jaket murah | jaket murah | hijacket muslimah | hijacket muslimah | hijacket | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Abu + Maroon
Ukuran : XL
BERAT : 700
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Japan
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | hijacket muslimah | Harga Hijacket | hijacket | hijacket muslimah | jaket murah

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-JS2-XL


shoper butuh product model jaket wanita 2019 kita ini segera lakukan membeli barang HJ-JS2-XL saya dengan kamu menghubungi kontak kita , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam pemesanan.

Format pemesanan / pemesanan : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-JS2-XL / XL / Abu + Maroon.

Keterangan Harga Hijacket HJ-JS2-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS saya atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger