Harga Hijacket T1LBA20989083

Harga Hijacket T1LBA20989083

hijacket perempuan murah
Selamat datang, hei kamu apakah sobat mencari product hijacket muslimah toko blog kita ini.Nah akan kami perkenalkan product kita ini. product dari marketplace ini, merupakan produk marketplace olshop yang bisa sob bisakan produk toko sederhana branded terbaik

Tentang Harga Hijacket HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL


Nah untuk itu kami perkenalkan satu product hijacket distro HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL barang dari kota fashion. product hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket muslimah HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL ini menggunakan bahan branded unggulan sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa kawan lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sangat baik tentu hijacket distro ini bisa jadi pertimbankak untuk melengkapi style agan agar terlihat lebih stylish. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material unggulan dan hijacket distro HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang aku miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket trendi dari distro aku ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu kalian harga hijacket muslimah termurah rendah / terlebih produk terbaru aku yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL


Harga product HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL ini cukup terjangkau dengan bro bahan terbaru hijacket distro HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijacket distro ini hanya dijual dengan harga Rp. 210000 ,ini merupakan harga berkualitas yang bisa didapatkan dari marketplace saat ini karena berbagai baik sekali bersainsobat dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kami berikan dengan perhitunbro yang terbak untuk para pelansis saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para customer. produk jaket murah dari distro HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL ini akan membuat kalian tampil lebih maksimal karena menggunakan barang unggulan sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri kamu

hijacket distro | hijacket distro | hijacket muslimah | hijacket | hijacket distro | hijacket distro
Bahan : Premium Fleece
Warna : Navy + Pink
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Sporty
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

hijacket distro | jaket murah | hijacket muslimah | hijacket distro | hijacket | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL


sobat butuh product Harga Hijacket kita ini segera lsayakan pemesanan barang HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL saya dengan kawan menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang saya tentukan agar mempermudah proses dalam beli.

Format pemesanan / order : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL / XXL / Navy + Pink.

Keterangan Harga Hijacket HJ-BX-ROYAL-BLUE-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan kami kirimkan dan kembalikan.

Harga dapat berubah kapanpun sesuai ketentuan toko.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger