Harga Hijacket T1LBA20989053

Harga Hijacket T1LBA20989053

hijacket wanita muslimah
Hello kamu apakah kak mencari produk hijacket muslimah marketplace aku ini.Nah akan saya perkenalkan produk saya ini. barang dari web blog ini, merupakan produk onlineshop dropship yang bisa sis dapatkan produk web blog terbaik unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-16-XXL


Nah untuk itu aku perkenalkan satu produk hijacket HJ-16-XXL barang dari kota fashion. barang hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-16-XXL ini menggunakan bahan berkualitas sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-16-XXL


Model untuk model jaket trendi ini cukup bisa shoper lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi murah tentu hijacket distro ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style sis dan bro agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material baik sekali dan hijacket muslimah HJ-16-XXL ini menjadi salah satu produk model Harga Hijacket yang saya miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga jaket murah dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu bro harga jaket trendi terjangkau rendah / terlebih produk terbaru kami yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-16-XXL


Harga barang HJ-16-XXL ini cukup terjangkau dengan gan bahan terpercaya Harga Hijacket HJ-16-XXL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga jaket murah ini hanya dijual dengan harga Rp. 180000 ,ini merupakan harga murah yang bisa dibisakan dari web blog saat ini karena berbagai berkwalitas bersainkak dalam masalah harga barang terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah saya berikan dengan perhitunkawan yang terbak untuk para pelananda saya ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. product Harga Hijacket dari distro HJ-16-XXL ini akan membuat sis dan bro tampil lebih maksimal karena pakai barang paling baik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket
Bahan : Premium Fleece
Warna : Black X Pink
Ukuran : XXL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

Harga Hijacket | Harga Hijacket | hijacket muslimah | hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-16-XXL


sis butuh produk jaket murah kami ini segera lkamikan pemesanan barang HJ-16-XXL saya dengan agan menghubungi kontak aku , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kami tentukan agar mempermudah proses dalam order.

Format pemesanan / membeli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-16-XXL / XXL / Black X Pink.

Keterangan Harga Hijacket HJ-16-XXL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS kami atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan aku kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan toko online.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger