Harga Hijacket T1LBA20989028

Harga Hijacket T1LBA20989028

hijacket musim dingin wanita
Hallo kakak apakah gan cari barang Harga Hijacket online shop saya ini.Nah akan kami perkenalkan barang kami ini. product dari web blog ini, merupakan barang toko sederhana olshop yang bisa sis dapatkan produk dropship unggulan

Tentang Harga Hijacket HJ-12-XL


Nah untuk itu saya perkenalkan satu produk hijacket distro HJ-12-XL product dari kota fashion. produk hijacket distro ini sangat fashionable. hijacket distro HJ-12-XL ini menggunakan bahan sempurna sebagai bahan produksinya, yang sangat nyaman saat di gunakan.

Model Dari Harga Hijacket HJ-12-XL


Model untuk model hijacket muslimah ini cukup bisa bro lihat sendiri bagaimana penampilan modelnya yang terlihat menarik perhatian dengan model kekinian dan bahan produksi sempurna tentu hijacket muslimah ini bisa jadi pertimbansob untuk melengkapi style kawan agar terlihat lebih modis. Menggunakan materian berbahan Sintetis yang diproduksi dengan material murah dan hijacket muslimah HJ-12-XL ini menjadi salah satu produk model hijacket muslimah yang kita miliki dari produksi distro Bandung dengan warna Putih. Sebagai produk yang di produksi di kota fashion banyak model produk harga model jaket wanita 2019 dari distro kita ini yang banyak terjual dengan harga terbaik dan dimininati tentu agan harga hijacket distro bersaing rendah / terlebih produk terbaru saya yang up to date saat ini dari Bandung.

Harga Harga Hijacket HJ-12-XL


Harga product HJ-12-XL ini cukup terjangkau dengan sobat bahan berkualitas hijacket distro HJ-12-XL ini memiliki harga relative termurah disitus kami. Nah untuk harga hijacket muslimah ini hanya dijual dengan harga Rp. 175000 ,ini merupakan harga terbaik yang bisa dibisakan dari marketplace saat ini karena berbagai berkwalitas bersainsis dalam masalah harga product terbarunya dengan ketat. Harga jual sudah kita berikan dengan perhitunkamu yang terbak untuk para pelanshoper aku ini dengan mempertimbangkan banyak hal untuk menjaga kenyamanan para pelanggan. produk hijacket distro dari distro HJ-12-XL ini akan membuat sis tampil lebih maksimal karena menggunakan barang sangat branded sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri gan

hijacket distro | hijacket distro | hijacket distro | jaket murah | Harga Hijacket | model jaket wanita 2019
Bahan : Premium Fleece
Warna : Grey Comb Baby Pink
Ukuran : XL
BERAT : 750
Tudung : Ada
Jenis Kelamin : Wanita
Disain Tema : Simple
Seri : Hijacket
Ressleting : Ada
Bordir : Tidak Ada
Sablon : Tidak Ada
Kancing : Tidak Ada
Tali Kerut : Tidak Ada
Furing : Tidak Ada
Kantong : Ada

model jaket wanita 2019 | hijacket distro | hijacket distro | Harga Hijacket | jaket murah | hijacket distro

Cara Pemesanan Harga Hijacket HJ-12-XL


agan butuh produk model jaket wanita 2019 kami ini segera lkitakan beli product HJ-12-XL saya dengan sobat menghubungi kontak kami , janga lupa ketikkan sesuai dengan format yang kita tentukan agar mempermudah proses dalam pesan.

Format pemesanan / beli : Nama / Alamat Lengkap / HP / kode barang / 36 – 40 / Warna.
segera kirim ke 08985538613

Contoh :

Any Yulia R ( Any ) / Jl. Makensi No. 02 Rt 09 Rw 01, Ds. Banjarhajo Kab. Brebes, Pos 52265 / 08985538613 / HJ-12-XL / XL / Grey Comb Baby Pink.

Keterangan Harga Hijacket HJ-12-XL


Pengecekan biaya ongkir bisa melalui CS aku atau situs jdant dengan kota pengiriman dari Bandung.

Kelebihan dari biaya akan saya kirimkan dan kembalikan.

Harga bisa berubah kapanpun sesuai ketentuan online shop.

Share this product :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Seller jaket distro | Contact Us | Tentang Kami | Kebijakan Kami | Sitemap | Redesigned :Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Jaket Bandung ID1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Kang Septa
Proudly powered by Blogger